Jumat, 10 Juni 2011

Menganalisis Pola Chart: Flags And Pennants

Pola bendera dan umbul adalah kelanjutan pola dua yang sangat mirip satu sama lain, hanya berbeda dalam bentuk mereka selama periode konsolidasi pola itu. Ini adalah alasan bendera dan umbul istilah sering digunakan secara bergantian. Bendera adalah bentuk persegi panjang, sedangkan umbul terlihat lebih mirip segitiga.

Kedua pola ini terbentuk ketika ada pergerakan harga yang tajam diikuti oleh pergerakan harga umum menyamping, yang merupakan bendera atau umbul. Pola selesai ketika ada pelarian harga di arah yang sama dari gerakan harga awal tajam. Langkah berikut akan melihat bergerak sama tajam dalam arah yang sama dengan bergerak tajam sebelumnya. Langkah lengkap pola grafik - dari langkah tajam pertama untuk bergerak tajam terakhir - yang disebut sebagai tiang bendera.

The umbul bendera atau dianggap terbang setengah tiang, sebagai jarak dari pergerakan harga awal adalah pemikiran yang akan kira-kira sama dengan harga bergerak melanjutkan. Alasan bentuk pola-pola ini adalah bahwa setelah pergerakan harga yang besar, pasar mengkonsolidasi, atau jeda, sebelum melanjutkan tren awal.

Bendera
Bentuk bendera Pola apa yang tampak seperti persegi panjang. Persegi panjang ini dibentuk oleh dua Trendlines paralel yang bertindak sebagai support dan resistance untuk harga sampai harga pecah. Secara umum, bendera tidak akan rata sempurna namun akan memiliki miring Trendlines nya.


Secara umum, kemiringan bendera harus bergerak ke arah berlawanan dari pergerakan harga awal yang tajam, maka jika gerakan awal naik, bendera harus miring ke bawah.

Sinyal membeli atau menjual dibentuk setelah istirahat harga melalui tingkat dukungan atau perlawanan, dengan tren terus ke arah sebelumnya. Terobosan ini harus pada volume yang lebih berat untuk meningkatkan sinyal pola grafik.

The Pennant
Bentuk umbul apa yang tampak seperti sebuah segitiga simetris, di mana dukungan dan perlawanan menyatu Trendlines terhadap satu sama lain. Pola umbul tidak perlu mengikuti aturan yang sama ditemukan di segitiga, di mana mereka harus menguji setiap dukungan atau beberapa kali garis perlawanan. Selain itu, arah umbul tidak penting seperti di bendera, namun, umbul umumnya datar.


Gagasan Umum
Sedangkan konstruk jeda dalam trend berbeda untuk bendera dan umbul, atribut dari pola bagan sendiri serupa. Sangat penting bahwa pergerakan harga sebelum bendera atau umbul menjadi bergerak, kuat tajam.

Biasanya, pola-pola ini mengambil sedikit waktu untuk membentuk selama downtrend daripada di uptrends. Dalam hal pola panjang, mereka adalah pola umum jangka pendek yang berlangsung satu sampai tiga minggu, tetapi dapat dibentuk dan periode yang lama.

Volume, seperti halnya dengan sinyal pelarian paling, harus dilihat sebagai kuat selama pelarian untuk mengkonfirmasi sinyal. Setelah breakout, tujuan harga awal sama dengan jarak dari pindah sebelum ditambahkan ke titik breakout. Misalnya, jika sebuah gerakan Facebook sebelum tajam dari $ 30 sampai $ 40, maka tujuan harga akibat dari pelarian harga $ 38 akan menjadi $ 48 ($ 38 + $ 10).



Berikut : Menganalisis Pola Chart: The Wedge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar