Kamis, 02 Juni 2011

Double Top And Double Bottom

Bagian atas dan bawah ganda ganda sepasang pola grafik terkenal yang namanya don t meninggalkan banyak imajinasi?. Kedua pola pembalikan menggambarkan upaya keamanan untuk melanjutkan trend yang ada. Setelah beberapa upaya untuk bergerak lebih tinggi, tren dibalik dan tren baru dimulai. Pola-pola chart terbentuk akan sering menyerupai apa yang tampak seperti? W? (Untuk bawah ganda) atau? M? (Atas ganda).
Double Top Pola double-top ditemukan pada puncak dari sebuah tren dan merupakan sinyal jelas bahwa tren sebelumnya melemah dan bahwa pembeli kehilangan minat. Setelah menyelesaikan pola ini, trend dianggap terbalik dan keamanan diharapkan untuk bergerak lebih rendah.
Tahap pertama dari pola ini adalah terciptanya tinggi baru selama tren, yang, setelah memuncak, wajah perlawanan dan menjual ke tingkat dukungan. Tahap berikutnya dari pola ini akan melihat harga mulai bergerak kembali ke tingkat ketahanan yang ditemukan di dijalankan sebelumnya-up, yang lagi-lagi menjual off kembali ke tingkat dukungan. Pola selesai ketika keamanan turun di bawah (atau rusak) tingkat dukungan yang telah backstopped masing-masing bergerak keamanan yang dibuat, sehingga menandai awal dari tren.


Sangat penting untuk dicatat bahwa harga tidak perlu menyentuh tingkat resistensi tetapi harus dekat dengan puncak sebelumnya. Juga, ketika menggunakan pola grafik kita harus menunggu untuk harga untuk istirahat di bawah level kunci dukungan sebelum masuk. Trading sebelum sinyal terbentuk dapat menghasilkan hasil bencana, seperti pola hanya menyiapkan kemungkinan untuk pembalikan tren dan bisa perdagangan dalam rentang banded untuk beberapa saat tanpa jatuh melalui.

Pola ini merupakan gambaran yang jelas tentang pertempuran antara pembeli dan penjual. Para pembeli sedang berusaha untuk mendorong keamanan tetapi menghadapi resistensi, yang mencegah kelanjutan dari tren kenaikan. Setelah ini berlangsung beberapa kali, pembeli di awal pasar untuk menyerah atau kering, dan para penjual mulai mengambil cengkraman keamanan, mengirimnya ke dalam sebuah kecenderungan untuk menurun baru.

Sekali lagi, volume harus menjadi fokus penting sebagai salah satu harus mencari peningkatan volume ketika keamanan jatuh di bawah tingkat dukungan. Juga, seperti dalam pola-pola chart lain, jangan khawatir jika ada kembali ke tingkat dukungan sebelumnya yang kini telah menjadi tingkat tahanan dalam tren yang baru didirikan.

Double Bottom
Ini adalah pola grafik yang berlawanan dari bagian atas ganda karena sinyal pembalikan dari downtrend ke uptrend. Pola ini erat akan menyerupai bentuk dari "W".


Bagian bawah ganda terbentuk ketika kecenderungan untuk menurun menetapkan rendah baru dalam pergerakan harga. Ini bergerak ke bawah akan menemukan dukungan, yang mencegah keamanan bergerak lebih rendah. Setelah menemukan dukungan, keamanan akan rally ke tertinggi baru, yang membentuk titik perlawanan keamanan itu. Tahap selanjutnya dari pola ini adalah menjual-off lain yang mengambil keamanan ke rendah sebelumnya. Kedua tes mendukung membentuk dua dasar dalam pola grafik. Tetapi sekali lagi, keamanan menemukan dukungan dan kepala kembali. Pola ini dikonfirmasi ketika harga bergerak di atas perlawanan keamanan yang dihadapi pada bergerak sebelum sampai.
Ingat bahwa kebutuhan keamanan untuk menerobos garis dukungan terhadap sinyal pembalikan dalam tren menurun dan harus dilakukan pada volume yang lebih tinggi. Seperti di atas ganda, tidak heran jika harga kembali ke titik breakout untuk menguji tingkat dukungan yang baru dalam tren.
Harga Tujuan dan PenyesuaianSangat penting untuk mendapatkan ide untuk ukuran bergerak yang dihasilkan setelah sinyal telah dibentuk. Dalam kedua bagian atas dan bawah ganda ganda, harga awal tujuan dapat diukur dengan mengambil jarak harga antara tingkat dukungan dan resistensi atau rentang perdagangan grafik yang pola.
Sebagai contoh, asumsikan di atas dua kali lipat puncak tren di $ 50 dan retraces sampai $ 40 untuk membentuk tingkat dukungan. Dengan asumsi semua berikut melalui pada pola grafik dan tingkat dukungan rusak di $ 40, harga awal tujuan harus ditetapkan pada $ 30 ($ 40 - $ 10).
Seringkali dalam analisis teknis dan pola chart, kita disajikan dengan setup bagan ideal, tetapi dalam kenyataannya pola tidak selalu terlihat sempurna seperti yang seharusnya. Dalam tops ganda dan dasar ganda satu hal yang perlu diingat adalah bahwa harga pada tes kedua tidak selalu perlu untuk mencapai jarak yang sama dengan pengujian pertama.
Masalah lain yang dapat terjadi adalah titik pengujian kedua, dimana bagian atas atau bawah benar-benar istirahat tingkat bahwa tes atas atau bawah pertama kali diciptakan. Jika hal ini terjadi, dapat memberikan sinyal bahwa tren sebelumnya akan terus - bukan sebaliknya - sebagai pola menyarankan. Namun, jangan terlalu cepat untuk meninggalkan pola seperti itu masih bisa terwujud.
Jika harga tidak, pada kenyataannya, bergerak di atas tes sebelumnya, melihat apakah langkah itu disertai dengan volume besar, menyarankan kelanjutan tren. Sebagai contoh, jika pada tes kedua dari bawah ganda harga turun di bawah garis dukungan pada volume berat, itu merupakan pertanda baik tren penurunan akan berlanjut dan bukan sebaliknya. Jika volume sangat lemah, itu hanya bisa menjadi usaha terakhir untuk melanjutkan tren menurun, namun tren pada akhirnya akan mundur.
Puncak ganda dan dasar ganda pola pembalikan kuat yang dapat memberikan peluang trading. Tetapi penting untuk berhati-hati dengan pola-pola ini sebagai harga sering dapat bergerak cara baik. Akibatnya, penting bahwa perdagangan yang dilaksanakan sekali dukungan / garis resistensi rusak.


Selamat belajar.semoga bermanfaat...Gbu all....

Next: Menganalisis Pola Bagan: TRIANGLES
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar